Kumpulan Kata Kata Bijak, Kutipan, Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Motivasi, Quotes, Kata Kata Sayang, Kata Kata Rindu, Kata Kata Sedih, Kutipan Kata, Pepatah Bijak, Petuah Bijak, Kata Bijak Tokoh Dunia, Kata Bijak Penulis, Kata Bijak Penyair, Puisi, Gambar Kata Kata, Kata Kata Romantis, Kata Kata Lucu, Kata Kata Indah, Kata Kata Puitis, Kata Kata Ucapan Selamat, Kata Kata Perpisahan

∅ Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru Tahun Ini - Kata Kata Mutiara Cinta ini sengaja saya buat untuk membantu anda dalam permasalahan cinta yang kalian alami, kebanyakan yang mencari kata kata mutiara ini adalah remaja, kenapa remaja?

Karena remaja itu masih dibilang labil dalam masalah percintaan, adapun remaja yang agak dewasa, mungkin sudah sedikit mengerti apa itu cinta, nah untuk anda yang belum berpengalaman dalam memberikan kata-kata yang romantis buat pasangan, dibawah ini sudah saya sediakan untuk kalian yang memang ingin mengungkapkan rasa cinta kalian melalui kata kata cinta. Selamat Menikmati..!!

Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai org lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada org lain.




Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.

Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain.

Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

Menunda pacaran membebaskan Anda untuk menjadi anak muda yang dinamis dan bebas dari kegalauan sia-sia.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

Wanita yang taat kepada suami maka semua ikan-ikan di lautan, burung di udara, malaikat di langit, matahari serta bulan semuanya beristighfar baginya selama ia taat pada suaminya dan menjaga shalat serta puasanya.

Barang siapa yang mencintai karena Allah, membenci karena Allah, atau memberi karena Allah,dan tidak mau memberi karena Allah, maka sungguh orang itu telah menyempurnakan imannya

Tak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan beri bukti yang tak terpungkiri.

Ada dua pilihan ketika bertemu cinta. Jatuh cinta dan bangun cinta. Namun bangunlah cinta agar cinta menjadi istana, tinggi menggapai surga.

Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan.penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati..

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita

Aku tak tahu masa depanku seperti apa, tapi aku sangat bersemangat karena harapanku ada kamu di sana.

Ya Tuhan, berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya, agar aku selalu bisa mengerjakan tanggung jawabku.

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum dan memberikan waktu yang indah untuk tertawa. Tapi terkadang cinta juga memberikan kenangan yang tak akan pernah dilupakan.

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ∅ Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru Tahun Ini