Kumpulan Kata Kata Bijak, Kutipan, Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Motivasi, Quotes, Kata Kata Sayang, Kata Kata Rindu, Kata Kata Sedih, Kutipan Kata, Pepatah Bijak, Petuah Bijak, Kata Bijak Tokoh Dunia, Kata Bijak Penulis, Kata Bijak Penyair, Puisi, Gambar Kata Kata, Kata Kata Romantis, Kata Kata Lucu, Kata Kata Indah, Kata Kata Puitis, Kata Kata Ucapan Selamat, Kata Kata Perpisahan

Kata Kata Motivasi Napoleon Hill Paling Menggugah Semangat

Kata Kata Motivasi Napoleon Hill - Kata kata motivasi adalah kata-kata yang dapat menggugah semangat kita, biasanya berupa tulisan-tulisan kata yang membuat pembacanya menjadi bersemangat dan termotivasi. Salah satu tokoh yang terkenal cukup banyak tulisan motivasinya adalah Napoleon Hill. Dan kesempatan kali ini kami akan berbagi Kata Kata Motivasi Penggugah Semangat.

Kata Kata Motivasi yang akan kami share ini bisa Sobat pembaca cermati dan pahami secara mendalam, semoga saja dapat menambah wacana dan menggugah semangat untuk Sobat pembaca semuanya. Oke tanpa panjang kata, yuk langsung disimak saja kata kata motivasi Napoleon Hill berikut ini.

Kata Kata Motivasi Napoleon Hill Paling Menggugah Semangat kata kta bijak, kata kata mutiara, kata kata motivasi, kata napoleon hill, baca kata kata

Kau selalu bisa menjadi orang sebagaimana yang kau inginkan. ~ Napoleon Hill

Impikan impian agung, dan saat kau bermimpi akan menjadi seperti mimpi itulah dirimu. ~ Napoleon Hill.

Seseorang tanpa antusiasme bagaikan jam tanpa pegas utama. ~ Napoleon Hill.

Kegembiraan adalah api yang menjaga tujuan kita tetap hangat dan kecerdasan kita tetap bercahaya. ~ Napoleon Hill.

Kesabaran, keteguhan hati, dan keringat menghasilkan kombinasi tak terkalahkan bagi kesuksesan. ~ Napoleon Hill.

Orang-orang sukses bergerak atas inisiatif mereka sendiri dan mereka tahu menuju kemanakah mereka sebelum memulai. ~ Napoleon Hill.

Setengah kejayaan kesuksesan telah dimenangkan ketika seseorang memperoleh kebiasaan bekerja. ~ Sarah A. Bolton.

Renungkan fakta bahwa kau memiliki kendali penuh atas satu hal, dan itu adalah kekuatan pemikiranmu sendiri. ~ Napoleon Hill.

Yang terakhir dari kebebasan manusia -- memilih sikap dalam apa pun rangkaian keadaan yang ada, memilih jalannya sendiri. ~ Victor Frankl.

Kita semua diberi 24 jam yang sama setiap hari. Caramu menghabiskan waktu akan menentukan derajat kesuksesanmu dan, dalam skala besar, kemandirian finansialmu. ~ Napoleon Hill.

Waktu adalah satu-satunya hal yang setiap orang miliki dalam jumlah tepat sama. ~ David Brinkely.

Kau tidaklah merdeka hingga kau belajar melakukan pemikiranmu sendiri dan memiliki keberanian untuk bertindak atas inisiatif pribadimu sendiri. ~ Napoleon Hill.

Apa yang kita belajar lakukan, kita pelajari dengan melakukannya. ~ Aristoteles.

Perbuatan, bukan sekedar kata. ~ Napoleon Hill.

Di hari penghakiman kita tidak akan ditanya apa yang sudah kita baca, tapi apa yang telah kita lakukan. ~ Thomas A. Kempis.

Satu-satunya hal permanen di seluruh jagat raya adalah perubahan. Tak ada yang sama selama dua hari berturut-turut. ~ Napoleon Hill.

Amati terus-menerus bahwa semua hal terjadi oleh perubahan. ~ Marcus Aurelius.

Aku akan memusatkan pikiran selama tiga puluh menit setiap hari pada tugas memikirkan ingin menjadi orang seperti apa aku, yang karenanya menciptakan dalam pikiranku satu gambaran mental yang jelas tentang orang itu. ~ Napoleon Hill.

Sebagaimana gambar dibuat oleh seniman, lingkungan sekita diciptakan oleh aktivitas pikiran. ~ Buddha.

Hal paling menarik tentang prangko adalah keteguhan hati yang membuatnya berpegang erat pada pekerjaannya. ~ Napoleon Hill.

Usaha keras merupakan unsur besar kesuksesan. Seandainya mengetuk gerbang cukup lama dan cukup keras, kau pasti akan membangunkan seseorang. ~ Henry Wadsworth Longfellow.

Itulah Kata Kata Motivasi Napoleon Hill Paling Menggugah Semangat yang dapat kami sampaikan, semoga kutipan, kata kata movitasi, atau bisa juga di sebut kata kata bijak diatas dapat menginsiprasi kita semua. Kedepannya Bacakatakata.blogspot.com akan berbagi kutipan kata, kata bijak, kata kata mutiara, dan kata kata motivasi lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Motivasi Napoleon Hill Paling Menggugah Semangat