Kumpulan Kata Kata Bijak, Kutipan, Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Motivasi, Quotes, Kata Kata Sayang, Kata Kata Rindu, Kata Kata Sedih, Kutipan Kata, Pepatah Bijak, Petuah Bijak, Kata Bijak Tokoh Dunia, Kata Bijak Penulis, Kata Bijak Penyair, Puisi, Gambar Kata Kata, Kata Kata Romantis, Kata Kata Lucu, Kata Kata Indah, Kata Kata Puitis, Kata Kata Ucapan Selamat, Kata Kata Perpisahan

∅ Kumpulan Kata-Kata Lucu Tentang Gebetan, Pacar Dan Mantan

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..!!!
Kali ini kita akan membahas tentang hal-hal lucu seputar GEBETAN, PACAR dan MANTAN.
Ini adalah lelucon khas anak remaja, mereka seakan menertawai nasib mereka sendiri dengan menuliskan kata-kata lucu yang kemudian di pampang di media sosial mereka. Mungkin ini cara mereka bergembira, disaat ada yang ditolak cintanya, di cuekin gebetannya, atau tak bisa move on dari mantannya.

Membahas tentang cinta memang tak akan ada habisnya. Cinta adalah tema yang paling dicari orang. Sifatnya yang universal sangat beragam untuk diulik dalam berbagai bahasan. Apalagi anak muda zaman sekarang banyak yang kreatif dalam menyampaikan perasaannya, entah itu makna sindiran atau sekedar kata plesetan. Dan mereka tak sungkan untuk embagikannya di media sosial. Orang lain yang membacanya pun turut terhibur karena kelucuannya.
Kamu penasaran dengan apa yang mereka tuliskan?? Berikut beberapa contohnya :


Jika saja sekarang kita tak bisa bersama
Tapi semoga kelak kita akan pulang ke alamat rumah yang sama
#ngarep
MANTAN : Air yang berasal dari perasan kelapa
Yang sering digunakan untuk berbagai masakan dan minuman
Iyaaaa kaannn ??? wkwkkkk *gagal fokus
Kamu udah kaya sabun cuci piring bagiku..
Because u're my SUNLIGHT, without you my days are gloomy
Dan kamu seperti detergen
Karena tanpamu aku tak berDAIA
Saat ini aku gak butuh WIFI
Tapi butuh WIFE
# Efek terlalu lama sendiri
Wajar hidung gue pesek, karena gue orangnya jujur
Lo mancung mungkin karena lo hobi bohong.wkwkwk..
#efekkalahsaingan
Cinta itu ibarat kentut
Ditahan sakit dikeluarin malu
Saya gak pakai lipstik mau ORI atau KW.
Selain banyak yang dipalsukan dan membahayakan
Setahu saya dilarang juga oleh agama
Soalnya saya....
LAKI - LAKI
Jangan lupa sarapan pagi ya Mblo..
Karena nahan rindu tanpa ketemu itu perlu tenaga yang kuat
Kalau ada yang nanya
Kenapa kamu masih tetap saja jomblo sampai sekarang?
Jawab satu kali saja..
" AKU TERLALU INDAH UNTUK DIMILIKI "
Kamu boleh sombong
Kalau kamu udah bisa bawa motor ngebut sambil dikunci stang..!!!
#dendamefekkalahsainganberebutgebetan
PHP
Patah, Hancur, Pasrah
Mending dapat sms " Mama minta pulsa "
Daripada dapat sms  " Mama minta kamu jahuin dia "
# Walaah..
Pamer pacar baru niiih????
Lupa ya dulu jomblo berapa lama
#Jangansombong.hahaha
Jika dia tiba-tiba pergi tanpa alasan
Jangan biarkan dia datang dengan penjelasan
#ya iya lah... sakitnya tuh disini !!!
Besar pasak dari pada tiang
Hatiku semakin sesak, mendegar kau akan dipinang
LDR
Menjalin hubungan dengan pulsa dan paket data
Saat mantan nikah sama sahabat..
Aku       : Teganya kamu
Sahabat : Lu lambat, jadinya gue embat
# Kaciaaannn...
Taukah kamu..
Aku sangat ingin berkunjung ke rumah orang tuamu
Bukan sebagai tamu, tapi sebagai menantu
# Eeaaaaa..
Boro-boro berani mau ikut uji nyali
Ketemu mantan jalan sama pacar barunya aja udah kaya kesurupan
*wkwkwkkwk
Ya Allah jika dia jodohku...
Biarkan dia disisiku
Jika bukan...
Terimalah dia disisiMu
Aku hanya dapat menatapmu dari kejauhan
Mengagumimu dalam diam, sambil bermunajat
" Ya Rabb, seandainya dia bukan jodohku
Tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini. "
Ya Tuhanku..
Kalau dia jodohku tolong dekatkanlah
Kalau bukan..
Tolong cek lagi kali aja ada yang salah
#Doakokmaksa
Dengar hai kawan..
Hidup itu murah
Merk yang bikin mahal
Hidup itu sederhana
Gengsilah yang bikin rumit
Sayangku..
Kalau kamu selingkuh kasih kabar ya..
Jadi aku ga khawatir..
Aku tipe orang setia
Seandainya aku jatuh cinta lagi
Berarti aku di guna-guna
Jangan bangga di bilang sayang
Karena makanan yang jatuh belum 5 menit juga dibilang sayang
Teruslah mempercantik hatimu
Hingga alis tak perlu ditebang
Dan bulu mata tak perlu direboisasi
Karena bagaimanapun juga
Hujan akan membuatnya longsor
Padahal sangat dingin
Tapi aku tak pernah kesepian
Padahal dipelukmu aku sangat ingin
Tapi aku sadar itu tak akan kesampaian
#Kamuyangbelumhalal
Kamu tahu kenapa aku masih sendiri?
Luka yang kamu buat terlalu sempurna
Hai..cowok ganteng..!!
Sholat Jum'at ga usah rajin-rajin
Seminggu sekali aja udah cukup
Remaja zaman sekarang sering lupa ngaji
Tapi rajin ngopi cuma buat nyari sinyal wifi
* jangan ikut-ikutan ya cantiikk
Seandainya matahari mau minum paracetamol
Mungkin cuaca tak sepanas ini
Sepanas hatiku saat melihatmu dengannya
 

Gimana, ada yang isinya sama persis dengan yang kamu rasakan?? Hahahaa.. mungkin ada, karena perasaan orang jatuh cinta tak begitu jauh berbeda, Ini bisa buat gambaran saat kamu gombalin gebetan kamu, mungkin.. Atau buat curhatan patah hati di media sosialmu. Bebas lah mau ngapain juga boleh.hehehe...
Orang bijak berkata " Bukan karena tua anda tidak bercanda, tapi karena tidak bercanda anda menjadi tua ".
Ekspresikan semua bakatmu, agar kau kenang warna warni duniamu kelak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ∅ Kumpulan Kata-Kata Lucu Tentang Gebetan, Pacar Dan Mantan